Pages

Ulasan Menarik Mengenai Keunggulan iPhone 11 Pro Max

Ulasan Menarik Mengenai Keunggulan iPhone 11 Pro Max - iPhone 11 pro diluncurkan bulan lalu dengan gaya Apple yang sebenarnya. Perangkat yang dipuji itu sebagai yang terbaik berkat desainnya yang dewasa, "B13 CPU Bionic" yang memimpin pasar dan menambah daya tahan baterai; Apple mengklaim akan menghasilkan jus empat jam lebih banyak daripada iPhone XS tahun lalu.

Pencuri pertunjukan, bagaimanapun, adalah pengaturan tiga kamera baru. Ini mungkin tidak begitu novel dalam hal smartphone umum, tetapi iPhone 11 Pro Max membedakan dari  iPhone 11, yang olahraga hanya dua kamera menghadap ke belakang dan jauh lebih murah £ 320.  Namun, jika Anda benar-benar yakin itu layak dilakukan, hentikan apa yang Anda lakukan dan baca ulasan kami terlebih dahulu.

Ulasan Menarik Mengenai Keunggulan iPhone 11 Pro Max

Jika ada satu hal yang Apple kuasai desainnya. Perusahaan ini memiliki bakat untuk membuat smartphone terasa seperti sesuatu yang indah, dan itu dilakukan lagi dengan iPhone 11 Pro Max. Model ulasan 'Space Grey' berwarna gunmetal kami memancarkan kemewahan dari atas ke bawah, dan campuran teksturlah yang melakukannya; handset ini menawarkan bagian belakang kaca matte bertekstur yang cantik, bersama dengan band baja stainless mengkilap yang berjalan sepanjang sisi perangkat.

Walaupun Apple tahu cara menghadirkan kesan elegan dan premium, Apple belum benar-benar berinovasi dalam hal desain dengan iPhone 11 Pro. Tentu saja, ini adalah perubahan besar dari orang-orang seperti iPhone 8 , tetapi dua tahun kemudian masih terlihat sangat mirip dengan iPhone X.

Kekecewaan terbesar adalah bahwa layar 5,8in handset ini diapit oleh bezel hitam tebal, dan mempertimbangkan sebagian besar produsen Android telah memproduksi perangkat dengan layar tepi-ke-tepi, bebas bezel dekat selama lebih dari satu tahun sekarang, memang terasa sedikit ketinggalan zaman dibandingkan.

Apa Sih yang Menarik dari iPhone 11 Pro Max?

Perusahaan ini hebat dalam membuat desain menjadi norma secara massal, tetapi perusahaan tersebut bisa dibilang telah bermain catchup dalam taruhan desain akhir-akhir ini; LG, misalnya, adalah yang pertama memperkenalkan takik pada V10 2015, dan Huawei adalah yang pertama memperkenalkan pengaturan tiga kamera dengan P20 Pro pada awal 2018. Akan menyenangkan melihat Apple mengungkap desain smartphone baru yang membuat dunia mundur dan berpikir "wow, ini adalah sesuatu yang baru". Sayangnya, belum kali ini.

iPhone 11 Pro menawarkan layar 5,8in dengan resolusi 2436x1125 dengan Super Retina XDR. Ini berarti ia menggabungkan panel OLED baru dan mendukung varian HDR10 dan Dolby Vision HDR, yang membantu warna hitam terlihat lebih hitam dan warna-warna lebih cerah karena tersebar merata di seluruh spektrum kecerahan.

Sementara tampilan itu sendiri adalah suguhan untuk mata berkat resolusi 458 piksel per inci (PPI), kami merasa ini sedikit di sisi kecil untuk perangkat kaliber ini (dan harga). Apa pun di bawah 6 hari ini tampaknya sedikit kecil bagi kami, tapi mungkin itu karena kami terus-menerus meninjau smartphone Android.

Kecerahannya mengesankan, sekali lagi berkat XDR, dan bahkan dalam kondisi yang sangat terang di luar ruangan, kami dapat melihat semuanya dengan jelas di layar. Seperti yang Anda harapkan, ponsel ini sangat responsif dan lincah, yang hanya menambah kesan premium dan kinerja telepon yang tinggi. Performa dan daya tahan baterai. Mengenai kinerja, iPhone 11 Pro sangat unggul, seperti yang Anda harapkan dari iPhone baru yang canggih. 

iPhone 11 Pro Max Ini ditenagai oleh A13 Bionic SoC, yang oleh Apple digambarkan sebagai "chip paling efisien saat ini". Prosesor ini menggunakan proses 7nm generasi kedua TSMC dan, seperti A12 Bionic sebelumnya, memiliki total 18 core yang terdiri dari CPU enam-inti, empat-GPU, dan prosesor Neural Engine delapan-inti, yang didedikasikan untuk menangani proses pembelajaran mesin on-board.
 

Most Reading

Sidebar One