Pages

Cuan Melimpah dengan Investasi Terbaik Melalui digibank by DBS


Masa depan tidak ada yang tahu seperti apa. Untuk itu, setiap orang harus mempersiapkan segala sesuatu sebaik mungkin. Salah satu hal yang harus dipersiapkan adalah keuangan/finansial. Ketika uang sudah ada di tangan, apapun bisa terwujud. Cara mengelola keuangan masa depan adalah investasi. Adapun jenis instrumen yang paling digemari oleh masyarakat adalah Surat Berharga Negara (SBN) karena minim risiko dan menguntungkan. Bahkan, saat ini SBN bisa dibeli secara online melalui layanan e-SBN Ritel Online.
Investasi Mudah dengan Aplikasi digibank by DBS
Dengan adanya layanan e-SBN Ritel Online, setiap investor bisa memesan, membayar, dan membuat single identification number (SID) yang dibutuhkan. SID bermanfaat untuk memulai investasi, mengecek profil risiko, dan menjual surat berharga yang sudah dimiliki secara online. Cukup download atau login di Aplikasi digibank by DBS, isi data pribadi, dan SBN sudah bisa dipesan. Mudah kan?
Cuan Melimpah dengan Investasi Terbaik Melalui digibank by DBS

Produk-produk investasi obligasi pemerintah tersedia pada Aplikasi sesuai masa penawaran obligasi yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai penerbit obligasi. Ketika memesan SBN di Aplikasi digibank by DBS, kamu dapat langsung melihat informasi produk seperti masa penawaran, imbal hasil, dan tanggal settlement. Jangan sampai lupa untuk klik dan baca Memorandum Informasi pada laman produk saat memesan SBN pada Aplikasi digibank!
Cara Membeli SBN Ritel Online Melalui Aplikasi digibank by DBS
Para nasabah DBS Indonesia yang ingin membeli SBN Ritel Online tentu saja sangat mudah. Semua rangkaian cara atau langkahnya tertera pada Aplikasi. Namun, untuk orang-orang yang belum punya tabungan digibank atau non-nasabah, ikuti langkah berikut supaya transaksi semakin mudah.

1.    Download Aplikasi digibank by DBS yang tersedia di App Store atau Play Store
2.    Masukkan data diri untuk membuat rekening tabungan digibank.
3.    Klik “Obligasi” dan cek ketersediaan produk. Jika produk masih tersedia, kamu harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan terlebih dahulu untuk mengetahui profil risiko dan membuat nomor SID. Apabila nomor SID sudah dibuat, kamu akan mendapatkan notifikasi email.
4.    Kemudian login kembali dan klik “Registrasi e-SBN” untuk menyelesaikan proses pendaftaran
5.    Pilihlah produk yang tersedia, masukkan jumlah investasi yang kamu inginkan dan lakukan pembayaran. Portofolio investasi obligasi yang kamu beli akan terlihat setelah muncul tanggal setelmen dari produk yang dibeli.


Setelah pembayaran selesai, kamu akan mendapatkan Nomor Transaksi Penerimaan Negara (NTPN) pada laman konfirmasi pembayaran. Setelah itu, kamu bisa mengecek status pesanan di bagian “Dalam Proses”. Pembayaran yang berhasil akan ditandai dengan “Sudah dibayar” oleh Aplikasi, sedangkan pembayaran yang belum berhasil akan ditandai dengan “Menunggu dibayar”. Jika SID sudah tersedia, kemudian klik “Obligasi”, kamu akan melihat ajakan untuk melakukan “Registrasi e-SBN”. Lanjutkan dengan klik “Yuk, lanjut” dan konfirmasi “Ya” supaya pemesanan bisa dilakukan.

Keunggulan Investasi obligasi Melalui digibank by DBS
DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Investasi terbaik bisa dilakukan hanya dengan mengunduh dan menginstal Aplikasi digibank di smartphone, lalu investasi bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kenapa harus memilih investasi obligasi melalui Aplikasi digibank by DBS?

1.    Layanan 24 jam Melalui Aplikasi digibank
Tak usah repot datang ke kantor cabang DBS Indonesia untuk memesan obligasi pemerintah. Cukup registrasi dan beli obligasi melalui Aplikasi digibank by DBS melalui smartphone. Bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. It’s so easy guys!

2.    Keuntungan Investasi Cair Setiap Bulan 
Investasi menghasilkan imbalan atau kupon yang selalu dibayarkan pada tanggal yang sama setiap bulan atau pada hari kerja berikutnya jika tanggal tersebut adalah hari libur nasional atau akhir pekan. Cuan akan ditransfer setiap bulan seperti gaji bulanan.

3.    Jumlah Investasi Mulai dari 1 Juta Rupiah Saja
Tak perlu resah karena investasi bisa dimulai dari 1 juta rupiah saja. Pastikan semua kebutuhan sudah terpenuhi serta dana darurat sudah dianggarkan.

4.    Investasi Rendah Risiko
Obligasi termasuk investasi yang rendah risiko. Tidak perlu repot memerhatikan cuan akan berkurang karena investasi ini benar-benar rendah risiko.

Mumpung masih muda, rajinlah investasi agar masa tua lebih nyaman dan sejahtera. Investasikan uangmu supaya tidak terbuang percuma. Selain itu, kamu akan berkontribusi untuk membantu negara. Yuk investasi sekarang juga!
 

Most Reading

Sidebar One